Kategori
Merek
Pencarian
Spesial Produk
Pengiriman
Testimonials

sampai lupa udah pesan berapa kali..tapi seller ini highly recommended..barang2nya berkualitas dengan harga yang affordable ^^ ga pernah ketinggalan pantengin update barangnya..takut kehabisan :D

• Khaylila

Thankssss sis.. Sellernya ramah dan baik. Barangnya okeeee bgt, ditunggu koleksi lainnya.

• Indri

Sudah belanja ketiga kalinya.. dan selalu puasssss

Barangnya bagus dan murah hehehe

Thanks Mom :)

• Anita

Clodi udah datang.. trims

Penjualnya baik, sabar melayani :D

Pelayanan memuaskan pokoknya

• Mei C.

Mbak di udah sampai ya clodinya, lucu2 ya ternyata :)

• Yeni

Mba udah ampe ya pesenan aku, lucu euy clodinya, bahannya enakan cluebebe ya ternyata kalo buat bayi. Nanti mau beli lagi ya ...

• ellisya

mom clodinya udah sampai semua, terima kasih :)

recomended seller deh :)

• windies

Sist barang dah datang, puas berbelanja di raisa baby store, kapan next adain diskon lagi ya 

• dewi
E-Mail Address:


Password:

Lupa Password »
Daftar Member »
Belanja Anda
0 item
Pembayaran
6790262997
a.n. Khotimatus Sa'diyah
1440005166910
a.n Khotimatus Sa'diyah
Contact Us

085691451460

085691451460

5478B5FA

raisababystore@gmail.com

Follow Us

Our Facebook
Statistik Website
Flag Counter

GG B DIPE TARTAN

GG B DIPE TARTAN
Harga Rp 86.000
Persediaan Out Of Stock
Kode GGBDTA
Merk GG DIAPER

Jumlah Add to Cart

GG cloth diaper adalah cloth diaper buatan anak negeri. ASLI INDONESIA. Hadir dengan kualitas ga kalah dengan produk impor. GG One Size Pocket Clodi adalah popok kain berkantong yang dilengkapi dengan insert (lapisan penyerap) yang bisa digunakan dari bayi baru lahir hingga usia 2 tahun dengan berat max 15 kg. GG cloth diaper adalah cloth diaper lokal yang dibuat dengan kualitas istimewa.

GG One Size Pocket Clodi didesign senyaman mungkin untuk batita menggunakan bahan elastic dan prepet (velcro) untuk menyesuaikan ukuran pada pinggang. Selain itu digunakan snap botton untuk menyesuakan bagian pahanya. Sangat mudah penggunaannya.... dan nyaman untuk buah hati tercinta....

Lapisan luar terbuat dari Polyurethane Laminate atau PUL originally developed untuk kebutuhan medis, lembut, lentur, waterproof namun tetap breathable membuat bahan ini sempurna untuk dijadikan popok kain.

 

Lapisan dalam terbuat dari fleece, yang lembut di kulit bayi. Fleece menyerap cairan dengan cepat dan membuat lapisan permukaan kembali kering. Hal ini menghindarkan buah hati Anda dari ruam popok. Noda tidak mudah menempel dan PUP mudah dibersihkan.

GG original dilengkapi dengan INNER GUSSET untuk mencegah bocor samping.

 

Insert terbuat dari bahan microfiber yg memiliki keunggulan hypoallergenic, antibacterial dan memiliki daya serap tinggi. Hindari penggunaan bahan microfiber langsung pada kulit bayi karena akan membuat kulit bayi menjadi kering.

Silahkan Tulis Review Anda:
Nama Anda


Review Anda Catatan: Kode HTML Tidak Diperbolehkan!

Rating Kurang Bagus            Sangat Bagus

Masukkan kode di dalam kotak di bawah ini

Copyright © 2014 Website raisababystore.com
Supported By MediaVisual